Cara Gampang Membuat Tahu crispy yang Lezat!

Tahu crispy

Sedang pengen coba resep tahu crispy yang paling sedap? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tahu crispy terbaik! tahu crispy, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Pada umumnya orang sudah minder duluan tahu crispy karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu crispy! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Tahu krispi mercon enak lainnya. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Kelezatan tahu crispy ini membuat banyak kalangan ketagihan untuk memakannya lagi dan lagi.

Kalian dapat membuat tahu crispy hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu crispy yuk!

Untuk menghidangkan Tahu crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut :

  • Sediakan 4 buah of tahu (ukuran kecil).
  • Ambil 1 bungkus of tepung sajiku.
  • Dibutuhkan of Minyak goreng.
  • Siapkan of Bumbu ankata.

Tahu bahan utama pembuatan tahu crispy memang sudah dikenal banyak orang sejak lama. Find tahu crispy stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Namun tahu crispy dimasak dengan tepung bumbu krispi yang terasa kriuk dilidah.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu crispy :

  • Siapkan semua bahannya
  • Cuci dan potong tahu, potong dadu lalu masukan tepung terigu, aduk sampai tercampur rata (aku saranin untuk percampuran tepung pake toples yg tertutup, lalu kocok, untuk mempermudah perataan tahu dgn tepungnya)
  • Selanjutnya goreng tahu sampai matang, setelah itu tiriskan
  • Masukan tahu kedalam toples tambahkan bumbu antaka lalo kocok tahunya sampai bumbunya tercampur rata
  • Sajikan di piring saji. Taraaaaa Tahu Crispy nya sudah jadi dan siap di santap. (di mangkok tahunya pake bumbu antaka dan kalo di piring tahunya tidak pake apa², rasanya lebih enak tidak pake apa-apa). Selamat mencoba 🤗
Tidak ada orang yang alergi dengan makanan tahu baik orang yang berduit maupun yang berpenghasilan pas pasan. RESEP TAHU CRISPY atau TAHU KRESS Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu termasuk jenis makanan yang bisa dimodifikasi menjadi aneka jajanan unik yang tentunya lebih lezat dibanding dikonsumsi dengan cara biasa. Resep Tahu Crispy, Camilan Kriuk dan Sedap untuk di Rumah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Selamat mencoba resep tahu crispy! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.